Full House (Ep-06)

Aka : Woon Nuk Ruk Tem Barn / วุ่นนัก รักเต็มบ้าน
Episode : 6
Genre : Comedy, Drama
Stars : Sushar Manaying, Pirat Nipitpaisalkul, Asda Panichkul (Full Cast)



Cerita  :
Aom stress karena script nya ditolak ke tiga kalinya. Begitupun juga dengan Mike yang stress karena dipermainkan oleh Min. Mereka berdua jadi saling pengertian karena lagi sama-sama stress. Sampai akhirnya mereka makan berdua dan Aom minum dari cawan, lucu deh ekspresinya pas nyadar itu ternyata jus anggur, bukan wine. Aom protes tapi si Mr. Sehat Mike bilang kandungan jus anggur sehat. Mereka udah mulai saling cerita problem masing-masing dan Aom semangatin Mike dengan yel yell nya.
Keesokan pagi gak tau kenapa Mike jadi hyper nyambut Aom gitu ampe dikatain Aom abnormal. Aom kesel karena posisi dia sebagai pembantu. Lalu dia ngebayangin kalau Mike jadi pembantu.

Guy ngundang Min dan Mike ke pesta pembukaan perusahaannya. Aom yang nemuin undangannya ngotot mau ikut tapi Mike gak kasih ikut. Akhirnya manager Mike datang dan Mike suruh Aom ngumpet tapi Aom bilang dia mau ngumpet asal dikasih pergi.

Akhirnya dia ikut Mike ke pesta Guy. Tapi mereka datang terpisah kayak gak kenal. Aom hunting makanan di sana. Sementara Mike ngeladenin wartawan yang ternyata mergokin dia di butik Min!
Guy berniat mau jemput Min karena dia tahu Min lagi tersandung gossip sama Mike, jadi pengen ngelindungin keduanya. Tapi pas mau jemput, dia malah ketemu Aom dan langsung nyamperin Aom. Di situ Aom ngomongin script nya dan dia contohin gimana adegan romantis scene yang ditulisnya di script sama Guy, kebetulan Min lewat dan Min lihat. Min langsung nyamperin mereka dan marah-marah. Aom gak enak, dia langsung permisi. Min marah-marah karena Guy kelihatan suka Aom, tapi Guy akhirnya juga kesal karena dia udah bilang kalau dia gak bisa suka apa yang disukai temennya sendiri.

Min jadi insane, dia langsung nyamperin Mike yang diwawancara, tanya "Mike lu suka sama gua?? Bilang lu suka sama gua!" buat nyakitin hati Guy.
Aom ngelihat hal itu, bareng sama kerumunan tamu-tamu lain.

Mike udah di ambang emosi. Dia ngerti permainan Min, dia udah kesel jadi pelampiasan terus. Akhirnya karena pikirannya pendek. Dia bilang ke wartawan dia akan menikah dengan seseorang dan dia langsung narik Aom dan menciumnya!

Berita ini jadi headline besar-besaran!

Tentu aja Aom marah karena dirinya dijadiin objek seenaknya oleh Mike.

Selamat menonton. :-)



Link Download :
Uptobox : SingleLink (Size : 538mb, Format : mp4, 720p)
Uptobox : SingleLink (Size : 163mb, Format : mp4, 360p)
Youtube : SingleLink (sub Eng)


Part :
IDWS : Link1 || Link2 (size : 592mb, format: .mp4, 720p)



Subtitle:
Subtitle Indonesia download disini
Facebook Twitter Google+

Back To Top