Senior Secret Love: Bake Me Love 2016







 


Dikenal juga sebagai Roon Pee Rahasia Cinta; Panggang Me Love; Ukuran L;
Genre Komedi, Makanan, Romance
episode 6
jaringan siaran GMM One
Disiarkan periode 1 Mei 2016 sampai Jun 5, 2016
Waktu Air Minggu


Seseorang menyebutkan toko permen dari kamar hotel, lagi dengan LA (Sakonrat Woraurai) adalah Departemen hidangan penutup Sheffield untuk hotel baru berusia 24 tahun tapi dia juga idola besar. Saya biasanya mengambil foto dan menulis lezat bawah AIG sering cinta lucu untuk memasak dan suka makan lebih banyak makanan satu hari, Kim (Toni Rakkaen) operator hotel, umur 30. tapi secara rinci tajam dengan kepercayaan diri tinggi . Untuk memantau kualitas makanan. Dia melihat seorang wanita diam-diam makan sisa dapur setelah bekerja. Ini adalah masalah yang seharusnya tidak terjadi. Untuk pelanggan, karyawan tidak makan makanan yang sama."Dia harus memisahkan bahan baku dari dikelola dengan baik, karyawan dan pelanggan," kata, "Kamu sudah membuat saya sendiri. Saya tidak akan pernah pernah, karena jika Anda tahu bahwa kita harus mencicipinya dulu. Proses mencicipi, itu sangat penting juga. proses makan klien saya, "LA selesai hanya di depan kue. Dan kemudian dia mengangkat telepon dan memukul tembakan di depan up dan tembakan ke Facebook dan Instagram. Dengan pesan "Lezat seperti itu," Keesokan harinya, masuk Kim datang dengan kue. "Anda akan menemukan bahwa saya tidak mencoba untuk melihat dia," Kim mengambil kue yang dibuatnya ketika ditempatkan di depan sebuah LCD. "Sepanjang hidup saya, makan saya. Saya tidak pernah makan apa pun yang rasanya seburuk ini sebelumnya," jawab Samuels dengan sendok, meletakkan segera. "Anda tidak mengerti bagaimana melakukan hal ini. Itu ini mortir rasa ini tidak sama sekali" "Nah, kalau dia benar-benar baik. Coba mengedit rasa kue saya membuat sedikit baik yang menyenangkan" dengan Elle mengambil kue berjalan ke piring dan membuangnya ke tempat sampah. "Di sini adalah solusi terbaik," dan ini adalah awal cerita, tampaknya bahwa pasangan mungkin tidak semudah setiap pasangan lainnya, maka situasi ini tidak menyebabkan rasa manis untuk mereka. Meskipun kedua adalah salah satu makanan penutup.

Link dibawah diurut dari episode satu sampai ketiga. 

https://openload.co/f/40XAdF3-Ws/Secret_Love_ตอน_Bake_Me_Love_EP.3_วันที่_15_พฤษภาคม_2559.mp4
https://openload.co/f/8gF6pkGS1hg/รุ่นพี่_Secret_Love_ตอน_Bake_Me_Love_EP.1_วันที่_1_พฤษภาคม_2559_.mp4
https://openload.co/f/H6wwVanSoXE/รุ่นพี่_Secret_Love_ตอน_Bake_Me_Love_EP.2_วันที่_8_พฤษภาคม_2559_360p.mp4
Facebook Twitter Google+

Back To Top