Two Spirits Love / Song Huajai Nee Puea Tur / สองหัวใจนี้เพื่อเธอ [2015]




Sinopsis

Kisah Tharatorn (Mario Maurer), seorang pemilik pengusaha muda dari sebuah perusahaan furniture yang tertindas dan murung bersama rekannya tinggi sehingga Champagne (Pat Napapa), seorang selebriti terkenal, mimpi menikah Tharatorn satu hari, tapi Tharatorn sebenarnya selalu memiliki gambar seorang gadis tertentu yang selalu di kepalanya, seorang gadis dia tidak tahu tapi selalu muncul dalam mimpi-mimpinya. Tharatorn menemukan bahwa Thanon (Kratoom), kepala perusahaan (mungkin, di belakang Mario) menipu company'sfinances sehingga Tharatorn memecatnya segera dan semua orang terintimidasi oleh ini, bukan karena kemarahannya, tetapi karena kekuatan yang tidak biasa yang membuat lampu di ruang meledak. Namun, tidak ada yang tahu bahwa penyebab kecelakaan ini adalah karena Tharatorn.
Mor Krit (Non), satu-satunya teman Tharatorn ini, menjelaskan bahwa ia mungkin memiliki kekuatan yang disebut Telekinesis- kekuatan yang menghancurkan benda-benda tanpa Anda secara fisik melakukannya. Krit juga memiliki peran psikiater Tharatorn, karena ia memiliki penyakit yang disebut Disorder Dissociative Identity juga, gangguan di mana gerakan Anda dan perilaku menyerupai orang yang sama sekali berbeda dan satu di mana Anda tidak dapat mengingat apa pun tentang diri Anda sama sekali. Korn (Punjan) dan Kewalin (Mint), dua saudara kandung yang tinggal satu sama lain dengan diri mereka sendiri karena orang tua mereka di suatu tempat di provinsi lain. Selain menjadi penyanyi, Korn juga seorang relawan di sebuah perusahaan penggalangan dana (?), Dan menyeret Mint untuk melakukan hal ini dengan dia juga. Ai Phu (Freud) telah jatuh cinta dengan Kaewalin sejak SMA dan Phu adalah satu-satunya yang tampaknya melihat hantu. Kewalin memiliki teman baik, Yui (Beau) yang mengagumi orang-orang sekitarnya Kewalin terutama P'Korn.
Sebuah siaran radio melaporkan kecelakaan. Kewalin dan 4 anggota tim lainnya, Ai Phu, Dong (Jub Jib), Mac (Samphet), Yai (Yai-Fundee), pergi ke lokasi tetapi kebetulan Tharatorn juga melaju melewati, keluar untuk membantu orang yang terluka. Tharatorn melihat Kewalin untuk pertama kalinya dan merasa sangat terpesona tapi Kewalin hanya terfokus pada orang yang terluka, tidak menyadari bahwa Tharatorn berada di dekatnya. Namun, pada malam yang sama, Tharatorn berada di rumah Kewalin ini, runtuh pada dirinya. Dia tidak ingat dirinya, dan disebut Kewalin "Gao", dan titling dirinya sebagai "Mek". Mek tidak tahu apa-apa di sekitarnya di lingkungannya, seolah-olah ia datang dari masa Boran.

Silahkan download pada link dibawah , klik skip dikanan atas
link dibawah adalah berurutan dari episode 1 sampai 12 end 

https://openload.co/f/3sod-PRthLs/Two_Spirits_Love_Episode_1_720p.MP4.mp4
https://openload.co/f/UfuyT691he8/Two_Spirits_Love_Episode_2_720p.MP4.mp4
https://openload.co/f/r3jK4G8Rmtw/Two_Spirits_Love_Episode_3_720p.MP4.mp4
https://openload.co/f/ebbuvUlG8hI/Two_Spirits_Love_Episode_4_720p.MP4.mp4
https://openload.co/f/3bAitX_L3_M/Two_Spirits_Love_Episode_5_720p.MP4.mp4
https://openload.co/f/bG7ROILPLUI/Two_Spirits_Love_Episode_6_720p.MP4.mp4
https://openload.co/f/nWI2SL8IROI/Two_Spirits_Love_Episode_7_720p.MP4.mp4
https://openload.co/f/d_BAnh3gKQA/Two_Spirits_Love_Episode_8_720p.MP4.mp4
https://openload.co/f/rwAi0uZn5iE/Two_Spirits_Love_Episode_9_720p.MP4.mp4
https://openload.co/f/DDZFZa9TEM0/Two_Spirits_Love_Episode_10_720p.MP4.mp4
https://openload.co/f/GxrmRNDUR0M/Two_Spirits_Love_Episode_11_360p.MP4.mp4
https://openload.co/f/hsl9EWGVE2A/Two_Spirits_Love_Episode_12_720p.MP4.mp4

*link bersubtitle inggris , sub indonesia masih susah ditemukan
Facebook Twitter Google+
Back To Top