Download Film May Who 720p Subtitle indonesia

       May Who berceloteh mengenai seorang siswi penyendiri bernama May (Sutatta Udomsilp) yang memendam perasaan terhadap bintang sekolah, Fame (Thanapob Leeratanakajorn).
Memilih untuk mengaguminya dari kejauhan menyadari posisinya yang bukan siapa-siapa, gayung bersambut tatkala Fame menawari May untuk bergabung dengan tim larinya yang akan berkompetisi di Porseni usai melihat adanya potensi besar dalam diri May sebagai atlet lari. Dengan masing-masing memiliki ketertarikan satu sama lain, ditambah intensitas pertemuan kian meninggi, seharusnya mudah saja bagi May dan Fame untuk bersatu.
Namun hubungan ini kesulitan melangkah lebih jauh lantaran adanya ‘bakat istimewa’ May yang membuat tubuhnya dapat mengeluarkan aliran listrik apabila jantungnya berdegup terlalu kencang dan keberadaan sang sahabat, Pong (Thiti Mahayotharak), yang entah mengapa memunculkan kebimbangan dalam hati May. Walau mulanya persahabatan diantara mereka terbentuk sebatas karena persamaan nasib, lambat laun baik May maupun Pong merasakan getaran-getaran yang sulit dijabarkan maknanya. Apakah ini yang disebut cinta?

  • Genre  : Comedi,Romance
  • Date Release : 01 October 2015
  • Country : Thailand
  • Quality  :DVDRip
  • Size : 499.1 MB
Trailer 


Download
Usercloud (DVDRip 720p)
Uptobox (DVDRip 720p) 
Subtitle Indonesia



CARA DOWNLOAD
1. Klik link dowloadnya
2. Setelah itu kita akan dibawa ke situs "Adf.ly"
3. Tunggu 5 Detik
4. Kemudian klik tombom "Lewati" atau "Skip Ad
5. Selesai

NB ; untuk memasukkan subtitle indonesia ke Filmya RENAME judul filmnya lalu copas ke nama file srt (nama file srt di samain dengan nama file filmnya)
Facebook Twitter Google+
Back To Top