My Who film thailand terbaru

Lupakan Firts Love 2 yang Masih Anda Tunggu Selam Beberapa Tahun Tapi My Who ? Lebih Seru Dibanding Firts Love Ini Reviewnya
Sedikit

Tokoh kita yang lain, Pong (Bank Thiti dari serial Hormones The Series), murid yang gemar menggambar ala manga, termasuk golongan yang tak dianggap. Ia naksir cewek populer. Di lain pihak, kita kemudian juga tahu May naksir cowok paling populer di sekolah, Fame (Thanapob "Tor" Leeratanakachorn, ikut membintangi The Swimmer dan serial Hormones The Series). Mudah ditebak, Pong dan May lalu bersahabat. Belakangan benih-benih cinta pun malah tumbuh di antara mereka. Ini Trailernya :
Melihat ceritanya yang begitu saja memang tak ada yang istimewa dari May Who? ini. Namun, ini bukan film kisah cinta remaja biasa. Film ini punya twist alias kelokan.
Kelokannya adalah May ternyata punya "kekuatan super"!
 Tubuhnya mengaliri listrik. Jika ia merasa terlalu sedih, terlalu gembira atau bersemangat detak jantungnya naik pesat. Melewati angka 120, tubuhnya mengalirkan listrik.
Siapa saja yang menyentuh atau disentuhnya bakal kena setrum.
 Tentu menjadi persoalan bagaimana May bisa pacaran selayaknya orang normal dengan kondisi tubuh seperti itu.
hahaha Begitu Lucu Dijuluki Wanita Listrik Sutradara Chayanop Boonprakob menjadikan "kekuatan super" May bahan olok-olok yang tak ada habisnya.
 Ia membuat penonton terpingkal-pingkal sepanjang film.
 Sebagai bonus pula, ia menyelipkan animasi dua dimensi khas anime untuk momen-momen saat manga ciptaan Pong di buku tulisnya dihidupkan. Animasinya begitu halus. (Satu hal yang terlihat jelas di May who? adalah: jika Battle of Surabaya jadi ukuran pencapaian animasi dua dimensi kita, sinema kita sudah tertinggal jauh dari Thailand.)
Di balik kelucuan polah para tokohnya, film ini tetap menyajikan drama. Kita dibuat teraduk-aduk pada bagaimana kisah asmara tokohnya akan bermuara. Apa Pong dan May pada akhirnya mengakui kalau mereka saling jatuh cinta? Atau keduanya tetap pada pilihan hati pertama masing-masing?

Tunggu Segera Diposting Filmnya
Facebook Twitter Google+
Back To Top